20 Atlet dari 6 Cabor di Kolut Diberi Penghargaan – Kendari Pos
Kolaka Utara

20 Atlet dari 6 Cabor di Kolut Diberi Penghargaan

Bupati Kolut, Nur Rahman Umar (belakang dua dari kiri) dan wakilnya, H Abbas (belakang, dua dari kanan) berfoto bersama atlet peraih penghargaan plus uang pembinaan di lapangan Aspirasi, Senin (9/9).

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) memberikan penghargaan dan uang pembinaan terhadap atlet muda berprestasi. Sebanyak 20 atlet dari enam cabang olahraga (cabor) berhasil memperoleh penghargaan. Penyerahannya dilakukan langsung Bupati Kolut, Nur Rahman Umar yang didampingi wakilnya, H. Abbas di Lapangan Aspirasi, Senin (9/9)

Nur Rahman mengajak semua lapisan masyarakat Kolut agar menggelorakan olahraga mulai dari tingkat pelajar-pemerintahan. Pasalnya, permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat pada umumnya yang
masih rendah.

“Terutama adik-adik pelajar kita, gerakan ini memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan internasional dunia di masa yang akan datang. Kami tunggu kalian menjadi jawara di sejumlah iven mendatang,” tantang Kolut-1 itu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top