17 Kasek di Buton Studi Banding di Jakarta – Kendari Pos
Edukasi

17 Kasek di Buton Studi Banding di Jakarta

Foto bersama 17 Kepala Sekolah di Buton saat melakukan studi banding pada salah satu sekolah di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 17 kepala sekolah (Kasek) SD dan SMP yang tersebar di Kabupaten Buton, melakukan studi banding di Jakarta selama tiga hari, sejak 24-26 September 2019. Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Dinas Pendidikan Kabupaten Buton, Nanang Lakaungge mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menambah referensi kepala sekolah dalam peningkatan kualitas pengelolaan sekolah.

“Salah satu pogram Dinas Pendidikan ini semata-mata untuk menambah referensi kepala sekolah dalam peningkatan mutu pengelolaan sekolahnya,” katanya, melalui telepon selulernya, Selasa (24/9).

Kegiatan yang diikuti 17 kasek ini, tepatnya terdiri dari 11 kepala SD dan 6 kepala SMP. Studi banding yang pertama kali dilakukan ini, merupakan inisiatif dari pengurus dan anggota Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Buton.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy