166 Pejabat Pemkab Kolaka Dirotasi, Bupati : Hal Biasa! – Kendari Pos
Kolaka

166 Pejabat Pemkab Kolaka Dirotasi, Bupati : Hal Biasa!

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei (kanan) mengambil sumpah jabatan pejabat baru di di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kolaka, Rabu (11/9) kemarin. Dalam rotasi kali ini, sebanyak 166 pejabat yang berganti.

KENDARIPOS.CO.ID — Rotasi besar-besaran kembali dilakukan Bupati Kolaka, H Ahmad Safei. Kali ini, sebanyak 166 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka berganti dan bergeser. Sebanyak 15 diantaranya adalah pejabat tinggi pratama atau eselon II. Pelantikan pejabat baru dilakukan di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kolaka, Rabu (11/9) kemarin.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei mengatakan mutasi di jajaran birokrasi adalah hal yang biasa. Hal ini telah diatur dalam Undang-undang aparatur sipil negara (ASN). Tujuannya adalah untuk menghasilkan ASN yang profesional sehingga pelayanan publik serta tugas pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top