1.565 Orang Bersihkan Sampah di Perairan Kendari – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

1.565 Orang Bersihkan Sampah di Perairan Kendari

Selain sampah yang berserakan di laut, kata dia, pihaknya juga membersihkan bagian darat. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, namun jangan berhenti sampai di sini. Lanjutkan terus, jangan sekadar seremonial dan perlu duduk bersama antar seluruh instansi untuk membuat Standar Operation Prosedur (SOP). Dengan begitu, aksi bersih-bersih laut dan pantai ini dapat terus dilaksanakan dengan baik dan periodik. Jangan bersih sekarang, seminggu kemudian jorok lagi,” pintanya.

Aksi ini merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September mendatang. Kegiatan aksi GPLP dilaksanakan secara serentak di Indonesia. Dari 228 pelabuhan yang dibersihkan, 150 pelabuhan yang dilaporkan untuk meraih penghargaan rekor Muri. Kendari masuk dalam salah satu pelabuhan penyumbang perolehan rekor tersebut. (rah)

Perairan yang Dibersihkan

  1. Dari Mayaria ke Masjid Al Alam
  2. Pantai Mayaria Kasilampe dan sekitarnya
  3. Dermaga Distrik Navigasi dan sekitarnya
  4. Pangkalan Perahu dan sekitarnya
  5. Terminal Nusantara
  6. Pelabuhan Penyeberangan Feri
  7. Tempat Pelelangan Ikan
  8. Kendari Beach
  9. Pelabuhan Perikanan Samudra
  10. Terminal Bungkutoko

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy