Warga Lahundape Minta Pos Ronda Diaktifkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Warga Lahundape Minta Pos Ronda Diaktifkan

Lurah Lahundape Hery (tiga dari kanan), Sekretaris Camat Kendari Barat Pangerang Agus Hardi (tiga dari kiri), Bhabinkamtibmas Polsek Kemaraya Andi Ichwan (dua dari kiri), saat berdialog bersama warga Lahundape, pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Lurah Lahundape Kecamatan Kendari Barat, Hery bergerak cepat untuk mengetahui kondisi warganya. Karena itu, ia menggelar pertemuan dengan aparat kelurahan, tokoh masyarakat dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Lewat dialog itu, ia mengetahui apa saja yang dibutuhkan warganya. Katanya, warga meminta pos ronda di setiap Rukun Tetangga (RT) untuk diaktifkan kembali. Sebab menurut warga, pos ronda cukup efektif untuk meminimalisir peristiwa kriminalitas di Kelurahan Lahundape.

“Semua aspirasi akan saya perjuangkan. Banyak hal lain juga sebenarnya perlu kita identifikasi. Misalnya lagi, penyaluran beras miskin (Raskin). Memang sekarang, Raskin masuk di Program Keluarga Harapan (PKH), namun keterlibatan RT maupun rukun warga itu, sangat perlu ditinjau kembali,” beber Hery.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy