UHO Dukung Pengembangan Perkebunan Sawit di Sultra – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

UHO Dukung Pengembangan Perkebunan Sawit di Sultra

Pihaknya sendiri, kata Prof. Zamrun, sudah siap jika dilibatkan dalam proses pengelolaan SDA ini. Terlebih saat ini, di UHO sudah banyak jurusan yang bisa mengkaji bagaimana cara mengelola SDA agar bisa menghasilkan, dan bermanfaat bagi masyarakat dan daerah. “Kami juga punya banyak guru besar dengan berbagai bidang keilmuan. Saya rasa tepat pelaksaan FGD hari ini,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Peneliti Rekayasa Model Keberlanjutan Lingkungan Perkebunan Kelapa Sawit, Prof. Dr. H. Usman Rianse, MS., mengungkapkan, keterlibatan UHO dalam proses keberlanjutan pengelolaan SDA ini sebagai komitmen UHO dalam menjaga lingkungan agar tetap lestari. Dimana pihaknya akan melakukan penelitian dan pengkajian terlebih dahulu, yang hasilnya nanti bisa diimplemntasikan pihak perusahaan maupun petani kelapa sawit di Konawe Utara misalnya. “Insyaa Allah, dengan semangat dan niat yang baik serta ikhtiar kita, bisa menyelamatkan lingkungan dan mensejahterakan masyatakat disekitar perkebunan kelapa sawit,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy