TPP ASN Konut Dianggarkan Tahun Depan – Kendari Pos
Konawe Utara

TPP ASN Konut Dianggarkan Tahun Depan

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Bupati Konut, Ruksamin dan Wakil Bupati Konut, Raup punya perhatian tinggi terhadap kesejahteraan aparaturnya. Duet Ruksamin-Raup ancang-ancang mengalokasikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP) tahun depan.

Asisten III Bidang Kepegawaian Setda Pemkab Konut, La Ondjo mengatakan persoalan yang sering dihadapi aparatur sipil negara (ASN) adalah gaji yang sudah terbagi habis. Mulai dari biaya pendidikan anak hingga pinjaman di bank. Bias dari persoalan yang dihadapi ASN itu, berdampak terhadap kinerja ASN. Nah, TPP itu hadir diharapkan untuk memaksimalkan kinerja ASN. “Makanya kita sudah koordinasikan pada bupati, wakil bupati dan sekda agar tahun 2020, TPP ASN Konut dianggarkan,”ujar La Ondjo didampingi Kepala BPKAD Konut, Marthen Minggu dalam rapat koordinasi kepegawaian (RKK) diaula Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konut, Rabu (31/7).

Asisten III Setda Pemkab Konut, La Ondjo (tengah) didampingi Kepala BPKAD Konut, Marthen Minggu (empat dari kiri) dalam rakor kepegawaian. Rapat itu membahas rencana pemberian TPP ASN Konut pada tahun 2020. Pemkab Konut akan menyiapkan anggaran sekira Rp50 miliar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top