Tony Herbiansyah : Balita di Koltim Wajib di Vaksinasi – Kendari Pos
Kolaka Timur

Tony Herbiansyah : Balita di Koltim Wajib di Vaksinasi

Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah (kiri) menunaikan janjinya terkait pelayanan prima kesehatan masyarakat. Sarana kesehatan disiapkan, bahkan dia memastikan balita di Koltim harus mendapat vaksinasi dan gizi sehat. Tampak Bupati Koltim Tony Herbiansyah memberi vaksin kepada salah seorang balita.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Timur, H. Tony Herbiansyah terus bergerak menunaikan janji politiknya. Di sektor kesehatan, dia menunaikan janji pelayanan prima kesehatan masyarakat. Dinas Kesehatan sebagai instansi teknis gencar mengkampanyekan balita sehat, wujudkan generasi sehat, cerdas dan berkualitas. Salah satunya melalui gerakan vaksinasi dan gizi sehat kepada balita di Koltim.

Bupati Koltim bahkan turun langsung melakukan vaksinasi kepda puluhan balita, Rabu (31/7). “Semua balita wajib mendapat vaksinasi dan gizi baik dari pemerintah. Saya perintahkan dinas teknis untuk segera laksanakan kegiatan vaksinasi kepada balita untuk memberikan daya tahan tubuh dan energi di seluruh Koltim. Dengan begitu,kita melahirkan generasi baik, unggul dan terjaga dari penyakit,” ujar Tony Herbiansyah, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top