Target Kantongi Tiket Meleset, ISSI Sultra Gagal ke PON – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Target Kantongi Tiket Meleset, ISSI Sultra Gagal ke PON

“Kami memang hanya menurunkan pada satu nomor lomba untuk MTB, yakni XCO. Kami tidak memiliki peralatan cukup untuk downhill. Oleh karena itu, Riau yang menurunkan atletnya di dua nomor MTB, mampu menambah poin,” jelasnya, kemarin. Selain itu, Toyo-sapaan akrab Sutoyo Lenohingide- mengatakan, salah satu atlet andalah ISSI Sultra, Ridwan, sempat mengalami kerusakan teknis pada sepedanya. Jika saja saat itu tidak terjadi kendala, ia yakin satu tiket lagi bisa dikantongi.

“Kemarin itu, sempat ada yang patah pada sepeda Ridwan. Hingga cross yang dilakukannya terhambat. Setidaknya, kami sudah membawa dua tiket untuk Sultra menuju PON,” katanya lagi. Soal persiapan, kini para atlet dikembalikan ke Pengurus Cabang (Pengcab) KONI masing-masing. Nanti mereka berlatih mandiri dahulu. Kemungkinan akan kembali berkumpul jika ada training center bagi seluruh atlet yang lolos PON XX Papua. “Intinya, kami akan fokus latihan pada tiga nomor lomba kategori jalan raya saja. Individual Time Trial, Individual Road Race dan Criterium,” tandasnya. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy