Target Kantongi Tiket Meleset, ISSI Sultra Gagal ke PON – Kendari Pos
Olahraga

Target Kantongi Tiket Meleset, ISSI Sultra Gagal ke PON

Para atlet balap sepeda saat akan melakukan start, termasuk andalan Sultra untuk kategori jalan raya, nomor lomba criterium di Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Proyeksi pengurus Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mengantongi tiga tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada tahun 2020 mendatang, sirna. Pada nomor lomba MTB (Mountain Bike), atlet Sultra gagal mengungguli poin tim Riau pada seleksi di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Sultra hanya berada pada posisi 11 dengan 92 poin.

Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Sultra, Sutoyo Lenohingide, beralasan, kegagalan mendapat satu tiket PON karena kurangnya poin pada nomor MTB di hari terakhir babak kualifikasi. Sebab pihaknya hanya mengikuti satu nomor lomba saja untuk nomor MTB. Pada nomor sepeda gunung ini, ISSI Sultra hanya menurunkan tiga atlet sepeda di kategori cross country olympic saja, tidak untuk downhill.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy