Silaturahmi ASN dan Warga, Bupati Wakatobi Blusukan di Tiga Pulau – Kendari Pos
Nasional

Silaturahmi ASN dan Warga, Bupati Wakatobi Blusukan di Tiga Pulau

Bupati Wakatobi, Arhawi (tengah) saat tiba di Pulau Kaledupa, kemarin. Selain kunjungan kerja (kunker), agenda tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat khususnya ASN.

KENDARIPOS.CO.ID — Disela-sela tugas rutin menjalankan roda pemerintahan di ibu kota kabupaten, Bupati Wakatobi meluangkan waktu menyapa warganya di tiga pulau sekaligus. Dia blusukan melihat langsung kehidupan masyarakat dan bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di kepulauan.

Arhawi memulai perjalannya dari Pulau Binongko. Di sana dia disambut hangat Camat Binongko dan Togo Binongko, lurah dan kades, kepala Puskesmas, ASN se-Pulau Binongko dan masyarakat. Arhawi langsung meninjau pembangunan hingga memantau langsung persiapan upacara HUT ke-74 RI.

Sehari di Binongko, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju pulau Tomia dengan agenda yang sama. Namun, sesampainya di Tomia, Arhawi menitip wejangan di hadapan satuan Paskibra Kecamatan Tomia dan Tomia Timur.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy