Siap Mengabdi di Konsel dan Kendari, 525 Mahasiswa UMK Ikuti Pembekalan KKA – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Siap Mengabdi di Konsel dan Kendari, 525 Mahasiswa UMK Ikuti Pembekalan KKA

Lanjutnya, pada pembekalan ini, seluruh peserta KKA akan dibekali konsep kerja yang dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat. “Pembekalan ini kita laksanakan selama dua hari, sebelum peserta KKA terjun langsung di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II UMK, Mustam yang hadir membawakan materi menyebutkan, bagi mahasiswa yang akan mengabdi di masyarakat harus memahami makna keberadaan dirinya di tengah-tengah masyarakat, seperti, seluruh mahasiswa harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, harus memiliki akhlak yang baik dan mencirikan mahasiswa Muhammadiyah sesungguhnya, dan harus berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat di tempat pengabdianya.

“Dengan keveradaan peserta UMK ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan sesuatu yang positif selam proses KKA berlangsung,” jelasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy