Seragam Legislator Kota Kendari Dianggarkan di APBD 2020 – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Seragam Legislator Kota Kendari Dianggarkan di APBD 2020

Menanggapi hal ini, Pengamat Politik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Dosen di Universitas Halu Oleo (UHO), Muh. Najib Husain, mengingatkan agar lembaga tersebut lebih bijak dalam mengalokasikan anggaran. Ia juga menyoroti rencana pengadaan pin emas pada sejumlah daerah yang bakal menyerap biaya tidak sedikit. “Sebenarnya tidak wajib bagi anggota dewan memiliki pin emas,” tutur Najib Husain saat dihubungi, kemarin. Menurutnya, dibanding “menghamburkan” uang melalui pengadaan pin emas, akan lebih baik jika dana tersebut digunakan untuk pembangunan daerah.

Selain itu, Doktor lulusan terbaik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini menekankan anggota DPRD terpilih jangan sampai lupa janji-janji kampanye yang diumbar ketika menarik simpati rakyat. Meski tidak tertulis, ia menyebut, janji kampanye merupakan kontrak politik yang sebisa mungkin ditunaikan. Anggota DPRD harus benar-benar menjalankan fungsinya sebagai mitra kerja eksekutif. Bukan hanya “numpang” menikmati fasilitas mewah yang disediakan.

“Jangan sampai mengkhianati rakyat. Dalam menjalankan tugasnya, anggota terpilih ini harus lebih baik dari sebelumnya,” sorot Muh. Najib Husain. (b/m7)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy