Raih WTP Enam Kali, Pemkot Kendari Menuai Apresiasi BPK – Kendari Pos
Metro Kendari

Raih WTP Enam Kali, Pemkot Kendari Menuai Apresiasi BPK

Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI mengapreasi prestasi Pemkot Kendari yang telah enam kali meraih opini WTP. Pemkot Kendari pun menargetkan meraih WTP ketujuh. Harry Azhar Azis (kiri) menyerahkan cendera mata kepada Plh. Wali Kota Kendari Nahwa Umar (kanan) dalam sosialisasi peran BPK dan DPR dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara di Hotel Claro Kendari, Senin (5/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Torehan prestasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam tata kelola keuangan dan aset daerah jadi perhatian khusus Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Enam kali raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemkot Kendari membuat Anggota VI BPK RI, Dr. Harry Azhar Azis, MA terpukau.

Dia mengapresiasi capaian opini WTP sebagai bukti kesungguhan Pemkot Kendari dalam menciptakan transparansi dan akuntabilitas aspek pengelolaan keuangan daerah. “WTP kita berikan bagi daerah mengelola anggaran dengan baik. Saya dengar, Pemkot Kendari sudah enam kali meraih WTP hingga tahun 2018. Mudah-mudahan predikat itu bisa terus dipertahankan,” ujar Harry Azhar Azis dalam sambutannya saat sosialisasi peran BPK dan DPR dalam mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara di Hotel Claro Kendari, Senin (5/8).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy