PSM Akhiri Puasa Gelar Selama 19 Tahun : Borong Gelar Individu, Zulham Pemain Terbaik – Kendari Pos
Nasional

PSM Akhiri Puasa Gelar Selama 19 Tahun : Borong Gelar Individu, Zulham Pemain Terbaik

PSM Makassar menuntaskan puasa gelar selama 19 tahun usai merebut gelar juara Piala Indonesia 2019. Penyerang PSM, Zulham Zamrun (tengah), memborong gelar pemain terbaik sekaligus topskor turnamen. Pemain dan tim official merayakan kemenangan dengan mengangkat trofi Piala Indonesia.

KENDARIPOS.CO.ID — PSM Makassar akhirnya dinobatkan menjadi juara Piala Indonesia 2019. Hal ini terjadi setelah Juku Eja mengalahkan Macan Kemayoran Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Andi Matalatta, Selasa (6/8).

Laga ini sebenarnya adalah laga tunda dari pertandingan yang tidak dilaksanakan sebelumnya. Skor 2-0 membuat agregat pertandingan menjadi 2-1.

Gelar Piala Indonesia yang diraih PSM sekaligus mengakhiri dahaga trofi publik Makassar. Mereka terakhir kali merasakan sebagai juara pada 2000 dengan memenangi Liga Bank Mandiri. Ini juga menjadi gelar Piala Indonesia pertama untuk PSM, setelah terakhir kali dimenangi Persibo Bojonegoro pada 2012. Usai Persibo juara, Piala Indonesia berhenti panjang.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy