Pra PON 2019, PELTI Sultra Turunkan Empat Atlet – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Pra PON 2019, PELTI Sultra Turunkan Empat Atlet

“Untuk dua orang atlet tenis Porprov 2018 yang menepati juara satu tunggal dan juara dua tunggal kami ambil Konawe Utara. Sedangkan hasil seleksi PELTI yang memiliki potensi satu dari Kolaka dan Konawe Selatan,” jelasnya, Selasa (6/8). Nasir berharap, para atlet tenis lapangan itu mampu membawa nama harum daerah. Ia optimis untuk raihan tiket lolos PON di Papua tahun depan.

“Mohon doa restu masyarakat Sultra untuk atlet kita yang sedang tampil di Jakabaring. Semoga bisa membawa cabang olahraga tenis lapangan dikenal banyak orang dengan prestasinya,” harap mantan Kepala Bappeda Sultra tersebut. Sementara itu, Pelatih Tenis Lapangan Sultra, Rizal Muchtasar, menerangkan, ada 24 provinsi yang mengikuti Pra PON di Jakabaring dan dibagi dalam empat grup. Sultra masuk pool D bersama Bali, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Sumatera Utara dan Kepulauan Riau.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy