Pra PON 2019, PELTI Sultra Turunkan Empat Atlet – Kendari Pos
Olahraga

Pra PON 2019, PELTI Sultra Turunkan Empat Atlet

Atlet nomor ganda putra Sultra (kiri) saat akan menghadapi rivalnya asal Gorontalo (kanan) di lapangan tenis Jakabaring Sport Center, Palembang.

KENDARIPOS.CO.ID — Empat atlet tenis lapangan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2019 di Lapangan Tenis Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ajang memperebutkan tiket menuju PON XX tahun 2020 tersebut sudah digelar sejak tanggal 4 hingga 9 Agustus nanti.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Sultra, Nasir Andi Baso, menjelaskan, empat atlet yang berlaga di Jakabaring adalah untuk nomor beregu putra. Mereka turun pada nomor tunggal dan ganda. Dua dari atlet yang turun di Pra PON merupakan pemenang Porprov 2018 lalu. Sementara lainnya merupakan hasil seleksi PELTI Sultra beberapa waktu lalu yang diikuti petenis Kolaka Utara, Kolaka, Buton Utara dan Kota Kendari.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy