Poros Langara-Sawaea Diusulkan Masuk Jalan Nasional – Laman 3 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Poros Langara-Sawaea Diusulkan Masuk Jalan Nasional

“Yang kita usulkan jalan dari Pelabuhan Langara sampai Pelabuhan Sawaea, Wawonii Selatan untuk masuk jalan nasional. Salah satu syaratnya juga harus sudah ada empat kilometer jalan yang diaspal, dan itu sudah terpenuhi,” ujar Amrullah yang disambut aplaus masyarakat.

Ia menambahkan sisanya infrastruktur jalan yang masuk jalan provinsi dari simpang empat Bobolio sampai jembatan rangka baja akan dirobah menjadi status jalan kabupaten. Ia menilai kalau akses yang menghubungkan kecamatan Wawonii Selatan dan Wawonii Tenggara itu masih status jalan provinsi pembangunannya sangat lambat.

“Ruas Langara sampai Lansilowo kita lepas untuk jalan provinsi. Kalau nanti jalan itu rusak, provinsi tinggal kejar pemeliharaan aspalnya. Untuk itu, saya memohon doa, agar apa yang kita usulkan dimudahkan dan berhasil,” pintanya yang diaminkan oleh masyarakat yang hadir saat pengukuhan pengurus lembaga adat Wawonii Selatan. (b/san)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy