Perpustakaan IAIN Kendari Ditagret Jadi Percontohan di Sultra – Kendari Pos
Edukasi

Perpustakaan IAIN Kendari Ditagret Jadi Percontohan di Sultra

Salah satu mahasiswa IAIN Kendari yang sedang berkunjung di perpustakaan IAIN Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari sedang menyempurnakan sarana dan prasarana untuk menuju perpustakaan digital yang modern dan berkualitas. Pelayanan perpustakaan berbasis online telah dirintis sejak tahun 2015.

Kepala Perpustakaan IAIN Kendari, Tilman, MM., menargetkan perpustakaan yang dipimpinnnya akan menjadi perpustakaan percontohan di Sultra, apabila seluruh koleksi buku serta karya ilmiah para dosen dan mahasiswa lingkup IAIN Kendari dapat diakses melalui repository.

“Kami terus berupaya agar pengelolaan perpustakaan digital ini semakin profesional, koleksi pada repository terus bertambah sehingga dapat memenuhi harapan pembaca. Komitmen kami adalah menghadirkan pelayanan terbaik dan menjadi rujukan bagi para akademisi maupun masyarakat umum di Sultra,” katanya, Selasa (6/8).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy