Pengurus PGLII Sultra Dikukuhkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Pengurus PGLII Sultra Dikukuhkan

Ketua Umum PP PGLII Pdt Dr Ronny Mandang MTh (lima dari kanan), Pembimas Kristen
Kemenag Sultra Luciana (tujuh dari kanan), Ketua PGLII Sultra, Pdt Harni Manuel (lima dari
kiri) usai pengambilan sumpah pengurus PGLII Sultra masa bakti 2019-2023, Senin (5/8) di Gereja Kibaid di Kelurahan Tipulu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Provinsi Sultra masa bakti 2019-2023 dikukuhkan, Senin (5/8) di Gereja Kibaid Jemaat Kendari Kelurahan Tipulu. Ketua Umum Pengurus Pusat PGLII, Pdt Dr Ronny Mandang MTh mengambil sumpah pengurus PGLII itu.

Pada kesempatan itu, Pdt. Ronny Mandang berharap Ketua PGLII Sultra terpilih untuk tetap komitmen melakukan banyak hal untuk kebaikan seluruh warga PGLII. PGLII adalah persekutuan atas gerejawi nasional yang terpanggil untuk bersekutu dan memberitakan injil. Katanya, memberitakan injil punya aspek yang luas. Misalnya, warga PGLII masuk di pemerintahan, menjalankan misi Tuhan atau bisa juga membawa kabar baik bagi umat.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy