Pengerjaan Kantor Penghubung Sultra di Makassar Dimulai Pekan Depan – Kendari Pos
Metro Kendari

Pengerjaan Kantor Penghubung Sultra di Makassar Dimulai Pekan Depan

Ilustrasi Kantor

KENDARIPOS.CO.ID — Pengerjaan perbaikan Kantor Penghubung Sultra di Makassar segera dimulai. Ground beraking proyek yang menelan anggaran Rp 10 miliar untuk tahap awal itu akan dimulai pekan depan, sebagai kado peringatan hari kemerdekaan.

Kepala dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Pemprov Sultra, Pahri Yamsul, mengatakan, revitalisasi Kantor Penghubung itu terletak di Jalan Gunung Merapi Nomor 248 Kota Makassar. Perbaikan dilakukan, sebab bangunan itu telah lama tak dibenahi dan ukurannya juga sangat kecil.

“Gedung ini akan dipercantik layaknya Kantor Penghubung Sultra yang ada di Jakarta. Jadi, pekan depan proyek ini akan kontrak dan bisa jadi peletakan batu pertama menjadi kado di 17 Agustus,”ungkapnya saat di wawancarai awak media. Pemenang tender proyek sudah ada; CV D’Lima Engineering, namun bila merujuk pada aturan saat ini masih masuk dalam masa sanggah.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy