Pemkot Kendari Apresiasi PT. MHA Kelola Limbah B3 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Apresiasi PT. MHA Kelola Limbah B3

Branch Manajer PT. MHA, Dzul Khairi Purnama (kiri) didampingi Kepala Seksi Limbah B3 DLH Kota Kendari Ishak (kanan) memberikan materi saat Seminar Lokakarya pengelolaan limbah B3 di Kendari, Rabu, 30 Juni.

KENDARIPOS.CO.ID — Kinerja manajemen PT. Mitra Hijau Asia (MHA) dalam mengelola limbah bahan berbahaya dan berancun (B3) mendapat apresiasi. Mereka dinilai profesional bekerja dan membantu pemerintah dalam pengendalian lingkungan. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Kendari, Paminuddin saat membuka Seminar Lokakarya Pengelolaan Limbah B3 di Kota Kendari, Selasa (30/7) yang digelar Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia.

Kegiatan itu dihadiri pihak Puskesmas, pegiat lingkungan, rumah sakit dan beberapa produsen limbah B3 se- Kendari. Menurut Paminuddin, pengelolaan limbah B3 yang digawangi oleh PT. MHA sangat membantu pemerintah. Selama ini, masalah limbah medis dalam pengawasan DLHK. Pihaknya tidak menginginkan adanya limbah medis yang tercecer di TPA.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy