Pantau Cetak Sawah, Kolonel Inf Yustinus Nono Dukung Rusman Raih Swasembada Beras – Kendari Pos
Muna

Pantau Cetak Sawah, Kolonel Inf Yustinus Nono Dukung Rusman Raih Swasembada Beras

Komandan Korem 143/HO Kol Inf Yustinus Nono Yulianto (kanan) bersama Bupati Muna LM. Rusman Emba (dua dari kanan) dan Kepala Bidang PSP Distan Sultra Antony Balaka (tiga dari kanan) saat meninjau lokasi cetak sawah di Desa Bente, Kec. Kabawo Muna, Minggu (4/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna, LM Rusman Emba sudah menabalkan swasembada beras. Keseriusan itu ditegaskan Bupati Muna saat panen raya Desa Lupia, Kecamatan Kabangka, Juli lalu. Rusman Emba ingin kebutuhan pangan terutama beras bisa dipasok dari petani lokal. Potensi lahan pun sangat memadai. Rusman berkomitmen mengoptimalkan potensi lahan tidur.

Cita-cita swasembada beras yang digaungkan Bupati Muna, Rusman Emba sampai di telinga Komandan Korem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto. Dia bergegas meninjau lokasi percetakan sawah di Desa Bente, Kecamatan Kabawao, Muna. Ia memberi dukungan penuh pada program swasembada beras ala Rusman Emba. Lokasi sawah baru itu bisa menyumbang produksi 800 ton per tahun.

Laman: 1 2 3 4 5 6

1 Comment

1 Comment

  1. safar

    3 Okt 19 22:24 at 22:24

    semoga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua, yang nantinya akan mensejahteraakan rakyat indonesia khususnya di pulau muna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy