NJOP di Bombana 0,3 Persen, BPKAD Intens Sosialisasi – Kendari Pos
Bombana

NJOP di Bombana 0,3 Persen, BPKAD Intens Sosialisasi

Darwin Ismail

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak berdiri sendiri menjadi kabupaten 15 tahun lalu, Pemkab Bombana belum pernah melakukan penyesuaian Nilai Objek Wajib Pajak (NJOP). Tahun ini, akan dilakukan penyesuaian NJOP sebesar 0,3 persen. Secara teknis Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) menyosialisasikan penyesuaian itu secara maksimal. Bahkan melibatkan pemerintah kecamatan, kelurahan dan desa.


Kepala BPKAD Bombana, Darwin Ismail mengatakan sosialisasi tentang penyesuaian NJOP sebelumnya tidak maksimal. “Jadi sosialisasi yang kami lakukan saat ini lebih spesifik lagi. Kemarin sudah kami lakukan sosialisasi dihadiri seluruh camat dan desa namun tidak maksimal. 1 Agustus, hari ini kami akan sosialisasi disetiap kecamatan yang diikuti seluruh pemerintah desa,” ujarnya, Rabu (31/7).

Darwin berharap seluruh camat, lurah dan kepala desa agar proaktif dengan menyampaikan penyesuaian NJOP kepada masyarakat.”Masyarakat harus tahu apa alasan Pemkab Bombana melakukan penyesuaian. Apa manfaatnya buat masyarakat dan daerah, itu semua harus disosialisasikan. Saya harap camat dan kepala desa harus proaktif membantu kami,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top