Menteri Dilarang Ambil Keputusan Strategis – Kendari Pos
Nasional

Menteri Dilarang Ambil Keputusan Strategis

Moeldoko

KENDARIPOS.CO.ID — Presiden Joko Widodo mengeluarkan instruksi yang melarang para menteri mengambil keputusan strategis. Instruksi ini berlaku hingga Oktober 2019. Diduga, instruksi ini berkaitan dengan adanya perombakan kabinet pada Oktober nanti. “Memang benar. Presiden menginstruksikan agar menteri tidak membuat keputusan yang bersifat strategis sampai Oktober. Juga penempatan atau penggantian jabatan-jabatan atau posisi tertentu. Arahan itu disampaikan dalam sidang kabinet,” kata Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (6/8).

Keputusan strategis yang dimaksud adalah perubahan jajaran pejabat di masing-masing instansi pemerintah. Termasuk perubahan di posisi strategis seperti BUMN. Instruksi ini untuk memastikan tidak ada beban tanggungan terhadap kabinet periode pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Ini relatif tinggal berapa bulan sebelum pelantikan presiden dan wapres terpilih Oktober mendatang. Jadi jangan sampai ada beban ke depan,” jelas mantan Panglima TNI ini.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy