Menatap Pra PON Ternate, Delapan Petinju Wakili Sutra – Kendari Pos
Olahraga

Menatap Pra PON Ternate, Delapan Petinju Wakili Sutra

Ilustrasi Tinju

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mengirim delapan atletnya ke Ternate, Maluku Utara (Malut). Para petinju tersebut akan berpartisipasi dalam ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2019 mulai tangga 14 hingga 21 September 2019 mendatang. Dari tujuh kelas yang diikuti, Pertina menargetkan meraih empat tiket menuju PON 2020 di Papua.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pertina Sultra, Arwin SM, mengatakan, para atlet akan dikumpulkan untuk jalani TC kampus. “Pelatihan petinju yang akan membawa nama Sultra itu akan dipusatkan dan diasramakan. Agendanya dimulai pada bulan Agustus ini. Kami akan terus memaksimalkan latihan tiap atlet, setidaknya untuk dapatkan medali emas. Kami juga akan menata dan menjaga fisik serta stamina masing-masing. Termasuk pola makan dan gizi mereka,” terang Arwin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy