Menatap PON Papua 2019, Takraw Putri Sultra Kantongi Satu Tiket – Kendari Pos
Olahraga

Menatap PON Papua 2019, Takraw Putri Sultra Kantongi Satu Tiket

Tim putri sepak takraw Sultra usai menang melawan Gorontalo 2-0 di hari
terakhir Pra PON 2019 dan berpose bersama Sekum PSTI Sultra, Heriansyah (kanan) di
GOR Sudiang, Makassar.


KENDARIPOS.CO.ID — Satu tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada tahun 2020 mendatang dikantongi skuad sepak takraw putri Sulawesi Tenggara (Sultra). Itu setelah para atlet berhasil meraih prestasi pada prakualifikasi PON di nomor double event. Keberhasilan itu merupakan hasil perjuangan tim putri Sultra yang harus menghadapi tiga tim tangguh dari Papua Barat, Sulawesi Barat dan Gorontalo, akhir pekan lalu di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika berhadapan dengan tim Papua Barat, skuad Sultra mampu unggul dengan skor 2-0. Walaupun pada sesi selanjutnya harus mengakui ketangguhan tim Provinsi Sulbar dengan skor 2-1, namun keunggulan tim putri sepak takraw Sultra kembali diperlihatkan dengan mengalahkan Gorontalo, 2-0. Dengan hasil tersebut, maka tim takraw putri Sultra akan tampil pada nomor double event PON tahun 2020.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy