Megaproyek Ali Mazi-Lukman : Tiang Pancang Perpustakaan Modern Dibangun – Kendari Pos
Metro Kendari

Megaproyek Ali Mazi-Lukman : Tiang Pancang Perpustakaan Modern Dibangun

Proses pembangunan tiang pancang Perpustakaan Modern telah dimulai, kemarin (5/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan Perpustakaan Modern mulai direalisasikan. Megaproyek yang digagas duet Ali Mazi-Lukman itu mulai dikerja dengan pemasangan tiang pancang, kemarin (5/8). Proyek yang dibangun di atas lahan Taman Budaya Sultra untuk tahap pertama akan melan duit Rp 30 miliar. Empat alat berat dikerahkan untuk memasang tiang pancang gedung enam lantai itu. Pemandangan area Taman Budaya mulai ramai dengan aktivitas pekerja dan alat berat yang lalulalang. Para pekerja berhelm hijau dan kuning mondar mandir mengelilingi alat berat dan tiang pancang.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Kostruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra Pahri Yamsul, mengatakan pelaksanaan pemancangan awalnya direncanakan akhir Juli. Namun harus digeser sepekan karena urusan penghapusan aset. Persoalan aset daerah telah selesai dan kini pembangunan mulai dilakukan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy