Masih Tangguh, La Ode Syarif Berpeluang Lolos Jadi Pimpinan KPK – Kendari Pos
Nasional

Masih Tangguh, La Ode Syarif Berpeluang Lolos Jadi Pimpinan KPK

La Ode Syarif


KENDARIPOS.CO.ID — Laode M. Syarif (Komisioner KPK) masih tangguh di suksesi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pria yang masih menjabat Wakil Ketua KPK itu dinyatakan lolos tes psikologi yang diumumkan panitia seleksi (Pansel), Senin (5/8) petang.
Pansel mengumumkan 40 Capim KPK. Sayangnya, nama I Ketut Puspa Adnyana, mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi tidak masuk dalam 40 nama tersebut.

Pakar Komunikasi Politik Sultra, Muh. Najib Husain, mengatakan masih memiliki peluang terpilih kembali menjadi komisioner KPK periode 2019-2023. “Saya melihat peluangnya 50:50,” ujar Najib Husain saat dihubungi, Senin (5/8).

Menurutnya, LM Syarif unggul dalam hal rekam jejak dan kompetensi. Putra daerah Sultra itu dinilai memiliki pengalaman dan kinerja yang baik selama menjadi anggota institusi antirasuah itu. Dibanding komisioner lainnya, Syarif lebih menonjol dan mampu memosisikan diri dalam setiap kasus yang ditangani.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy