MA Pesri Kendari Buka Kelas Unggulan : Cerdas Intelektual Berbasis Religius – Kendari Pos
Edukasi

MA Pesri Kendari Buka Kelas Unggulan : Cerdas Intelektual Berbasis Religius

KENDARIPOS.CO.ID — Guna meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas siswa, Madrasah Aliyah (MA) Ummusshabri membuka kelas unggulan, yakni Cerdas Intelektual Berbasis Religius (Ciber).

Suasana ruang belajar siswa Pesri saat melakukan pelajaran Ciber.

Kepala sekolah MA Ummusshabri, Agus Sugito menerangkan bahwa kelas Ciber ini memiliki perbedaan dengan kelas reguler. “Poin pertama, dalam kelas X ada Tim Teacing, yang dimana pengajarnya berasal dari dua bidang keilmuan yaitu keagamaan dan umum atau sains. Semntara untuk kelas XI dan XII, di kenal dengan solo teaching ,” jelasnya pada Kendari Pos, Kamis (1/8).

Sambung Agus, MA saat ini telah menjalankan program pembiasaan berbahasa Arab dan berbahasa Inggris kepada para siswanya. Di mana hal ini diterapkan pada kelas unggulan. “Sistem ini sama persis dengan sistem yang ada di Gontor dimana pembiasaan menggunakan bahasa Arab dan bahasa Inggris,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy