Lapak Liar di TPI Sodohoa Dibongkar – Kendari Pos
Metro Kendari

Lapak Liar di TPI Sodohoa Dibongkar

Petugas Satpol PP Kota Kendari menertibkan lapak liar pedagang yang dibangun di depan TPI Sodoha jl. Pembangunan, Kendari, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Puluhan lapak liar yang dibangun pedagang untuk berjualan di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sodohoa telah ditertibkan, Sabtu (3/8). Lapak-lapak yang berada di median jalan dibongkar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari diback up aparat TNI-Polri. Para pedagang sempat menolak ditertibkan. Aparat penegak perda dan pedagang adu mulut. Namun setelah dilakukan jalan persuasif, pedagang akhirnya legawa.

Kasatpol PP Kota Kendari, Amir Hasan mengatakan, penertiban pedagang liar di TPI Sodohoa menjadi solusi terakhir yang diambil pemerintah. Pasalnya, pedagang yang tak menjual ikan sudah berulangkali diingatkan agar secepatnya angkat kaki dari TPI Sodohoa. Namun, lanjut Amir Hasan, pedagang tetap bersikukuh berjualan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy