Lagi, Pedayung Belia Sultra Berjaya di Kejurnas PPLP Jambi – Kendari Pos
Olahraga

Lagi, Pedayung Belia Sultra Berjaya di Kejurnas PPLP Jambi

KENDARIPOS.CO.ID — Dayung kembali menorehkan prestasi. Kali ini, giliran atlet dayung Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra. Berlaga di kejuaraan nasional (Kejurnas) PPLP di Jambi, pedayung belia Sultra mampu membawa pulang empat medali. Dengan hasil ini, tim dayung PPLP Sultra mampu menempati urutan ke-4 dari 24 provinsi yang turut ambil bagian.

Pedayung PPLP Sultra, Aulia Galib dan Yanti Lapalulu (podium satu) berhasil menyumbangkan medali emas. Pasangan ini mampu finish pertama saat bertanding di nomor rowing kelas double scull puteri di Kejurnas PPLP di Jambi yang berlangsung tanggal 23-27 Juli 2019.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sultra, Jaya Bhakti sangat bangga dengan torehan yang diraih pedayung PPLP. Capaian ini merupakan suatu peningkatan yang signifikan dibanding tahun 2018. Pasalnya, mereka mampu menyumbangkan medali emas.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy