Konstruksi Tower Bank Sultra Tuntas, Interior Belum Dikerja – Kendari Pos
Metro Kendari

Konstruksi Tower Bank Sultra Tuntas, Interior Belum Dikerja

Konstruksi tower Bank Sultra sudah rampung, di Jalan Drs. H. Abdullah Silondae, Kendari, Selasa (30/7). Sejak pembangunan diawal 2017 lalu, bangunan tersebut belum juga diresmikan hingga sekarang.

KENDARIPOS.CO.ID — Gedung megah berlantai 14 telah berdiri kokoh di bilangan Kecamatan Mandonga. Tower Bank Sultra yang dibangun sejak tahun 2017 lalu menelan anggaran Rp 105 miliar itu, telah tuntas dibangun. Namun peresmian tower yang awalnya diagendakan Maret 2019 lalu belum terealisasi hingga memasuki Agustus ini.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul mengatakan, sesuai kontrak pihak Pemprov telah menyelesaikan pengerjaan konstruksi pembangunan gedung tersebut. Namun terkait waktu kapan akan diresmikan, kata dia, itu bukan domain Pemprov. “Kami sudah selesaikan semua pekerjaan sesuai kontrak awal. Saat ini kami telah serahkan kepada pihak Bank Sultra. Jadi terkait waktu, kapan akan diresmikan sudah bukan kewenangan kami menyampaikan,” ujar Ketua Perbasasi Sultra itu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy