KKA UMK Harus Berkontribusi di Kota Kendari – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

KKA UMK Harus Berkontribusi di Kota Kendari

Nahwa Umar juga berharap agar seluruh mahasiswa KKN UMK dapat memberikan kontribusi positifnya terhadap Kota Kendari, sesuai dengan bidang keilmuanya masing-masing. “Dengan terlaksananya KKA ini, diharapkan mahasiswa UMK mampu memberikan sesuatu yang bermamfaat bagi masyarakat Kota Kendari. Khususnya membangun ahlak dari masyarakat menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Rektor UMK, Amir Mahmud menyampaikan kepada seluruh peserta KKA untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang diperolah dibangku kuliah untuk dapat diperaktekan pada KKA tersebut. “Berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kendari melalui program yang kalian lakukan selama KKA,” jelasnya.

Lanjutnya, peserta KKA juga diingatkan untuk tidak selalu pulang kerumah masing-masing saat KKA berlangsung di lokasi masing-masing yang telah ditentukan. “Yang harus diperhatikan bahwa, setelah kalian tiba di lokasi masing-masing, kalian harus beradaptasi dengan masyarakat setempat, sebagai seorang akademisi, kalian juga harus mampu membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada di tempat KKA,” katanya.

Amir Mahmud juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa untuk menjaga nama baik UMK, dengan mewujudkan prigram kerja yang benar-benar bisa memberikan mamfaat bagi masyarakat dimana mereka ditempatakan. “Kalian harus ingat, bahwa kalian adalah delegasi UMK, yang pastinya akan membawa nama UMK ditengah-tengah masyarakat. Sehingga kalian semua harus menjaga sikap demi alamamater,” pungkasnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy