Keluhan Warga Kendari Direspon OPD, DPRD Dukung Inovasi Layanan Pemkot – Kendari Pos
Metro Kendari

Keluhan Warga Kendari Direspon OPD, DPRD Dukung Inovasi Layanan Pemkot

E-Humas

KENDARIPOS.CO.ID — Layanan pengaduan berbasis digital bernama E-Humas Pemkot Kendari telah dilaunching, Februari lalu. Selama beroperasi enam bulan, aplikasi itu telah menerima 180 keluhan dari masyarakat Kendari. Pengaduan masyarakat didominasi soal penanganan sampah, keamanan dan lapak liar.

Kabag Humas Pemkot Kendari Astibar Karu mengatakan semua keluhan yang masuk lewat E-Humas, akan langsung diteruskan ke admin OPD yang bersangkutan supaya ditindaklanjuti oleh pimpinan OPD. Bila tak direspon selama 1 x 24 jam, ia langsung menekan admin OPD tersebut. Tapi sejauh ini, setiap keluhan yang masuk E-Humas, selalu mendapat “fast responsed” ketika diteruskan ke admin setiap OPD.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy