Kejurda Catur di Kendari, 16 Pengcab Siap Ambil Bagian – Kendari Pos
Olahraga

Kejurda Catur di Kendari, 16 Pengcab Siap Ambil Bagian

Ilustrasi Catur

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk menjaring pecatur berbakat, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sultra akan menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) catur di Kendari. Sesuai rencana, event yang akan dilaksanakan tanggal 23 s.d 25 Agustus 2019 ini berlokasi di aula Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sultra. Dari 17 pengurus cabang (Pengcab), hanya Buton Tengah (Buteng) yang tidak mengirimkan wakilnya.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pecasi Sultra, AS Thamrin mengaku akan terus melakukan penjaringan atlet berbakat. Apalagi ada beberapa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) catur yang akan digelar tahun 2020. Salah satunya Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

“Jika rutin mengkader dan mengasah kemampuan para atlet, kita memiliki potensi besar untuk membawa nama Sultra. Sebab hasil Kejurda ini bisa menjadi indikator persyaratan atlet yang akan diturunkan pada Pra PON selain peraih medali Porprov lalu,” ujar Wali Kota Baubau ini melalui sambungan telepon, Rabu (31/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy