Kantongi Dua Tiket, Sepak Takraw Putra Menuju PON – Kendari Pos
Olahraga

Kantongi Dua Tiket, Sepak Takraw Putra Menuju PON

Tim Sepak Takraw Putra Sulawesi Tenggara yang berhasil mengantongi dua tiket PON pada babak Prakualifikasi PON di Sulawesi Selatan, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Kekuatan skuad sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap diperhitungkan di ajang nasional. Pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) di Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak 2 Agustus lalu, tim putra Sultra berhasil menyabet dua dua tiket untuk bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2020 mendatang. Dua tiket itu diraih berkat keberhasilan mereka memetik tiga kemenangan melawan Sulawesi Barat (Sulbar) 3-0, juga menang telak 3-0 atas Papua Barat dan terakhir juara dengan hasil 2-1 atas Sulawesi Tengah (Sulteng). Walaupun sebelumnya, petakraw Sultra sempat ditumbangkan skuad Sulawesi Selatan (Sulsel) 1-2.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sultra, Abdul Rasak, mengatakan, dua tiket tersebut masing-masing dari nomor tim double dan regu. Diakuinya, persaingan sangatlah ketat. Sebab tim yang berlaga pada Regional IV Indonesia cukup tangguh.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy