Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi di Kendari Tetap Normal – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi di Kendari Tetap Normal

Aktivitas penjual daging di pasar basah Mandonga, Kendari. Menjelang Idul Adha, harga daging masih normal.

KENDARIPOS.CO.ID — Hari Raya Idul Adha tersisa empat hari lagi. Biasanya, mendekati Idul Qurban, harga bumbu masakan, sayur mayur hingga daging sapi melonjak. Namun, rupanya tahun ini sedikit berbeda karena jelang Idul Adha harga daging tetap normal.

Pantauan Kendari Pos, Selasa (6/8), pada beberapa pasar rakyat yang ada di Kendari, harga daging sapi terpantau masih stabil. Seperti di Pasar Sentral Mandonga, harga daging sapi dibanderol hanya Rp 120 ribu/kg.
“Harganya masih sama seperti kemarin mas. Karena stok daging banyak dan pembeli saat ini masih kurang,” ujar Anto salah satu pedagang daging sapi di Pasar Sentral Mandonga.

Ia mengungkapkan, stok daging sapi yang dijual sejauh ini stoknya masih melimpah. Sebab, mereka membelinya langsung dari peternak di Konawe Selatan, Konawe, Bombana, Konawe Utara, bahkan dari Kolaka dan Muna. “Kami belinya juga masih murah harganya. Masih dikisaran Rp 10 Jutaan. Untuk sapi yang masih muda,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy