Jadi Tuan Rumah Peringatan HPS, Pemprov Sultra Siapkan Rp 7,5 Miliar untuk – Kendari Pos
Metro Kendari

Jadi Tuan Rumah Peringatan HPS, Pemprov Sultra Siapkan Rp 7,5 Miliar untuk

Pj Sekprov La Ode Mustari (kiri) didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sultra, Amal Jaya (kanan) saat pertemuan membahas persiapan tuan rumah peringatan HPS, kemarin (31/7) di Kantor Gubernur Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Tersisa 69 hari, peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 akan digelar. Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi tuan rumah event internasional yang akan berlangsung 9-12 Oktober. Presiden Jokowi diagendakan akan membuka kegiatan tersebut. Pemprov terus mematangkan persiapan untuk menyukseskannya dengan mengalokasikan anggaran Rp 7,5 miliar.

“Kita jangan berharap sepenuhnya pada pusat. Kita juga harus mempersiapkan semuanya sebagai tuan rumah demi suksesnya kegiatan ini. Kurang lebih anggaran yang diminta sebelumnya sebanyak Rp 6,8 miliar, namun karena saya merasa ini kegiatan besar, maka anggarannya tambah menjadi Rp 7,5 miliar melalui APBD Perubahan 2019,”kata Pj Sekporv Sultra La Ode Mustari saat rapat pembahasan HPS di Kantor Gubernur Sultra, Rabu (31/7).

Kepala BKD Sultra itu mengatakan, karena waktunya sudah dekat, sementara penentuan anggaran dari pusat belum juga ditetapkan, maka jangan berharap dengan itu. Tuan rumah harus mempersiapkan semuanya dengan matang, lagipula untuk anggaran ini pihak Pemprov juga telah menetapkan di anggaran perubahan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy