Golkar Percaya Diri Raih Kursi Ketua MPR, Gerindra dan PPP Merasa Punya Peluang – Kendari Pos
Nasional

Golkar Percaya Diri Raih Kursi Ketua MPR, Gerindra dan PPP Merasa Punya Peluang

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua DPP Golkar Yahya Zaini meyakini pihaknya bakal mendapat restu dari PDI Perjuangan perihal jabatan ketua MPR RI. “Kami percaya PDI Perjuangan dapat menyetujui jika posisi ketua MPR diberikan kepada Golkar,” kata Yahya, Rabu (7/8).

Menurut dia, partai koalisi pendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin juga sudah mengikhlaskan jabatan ketua MPR RI diberikan kepada Golkar. Dia menambahkan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah membicarakan hal itu dengan ketua umum partai koalisi lainnya.

Menurut Yahya, soliditas partai koalisi tak bisa dibantah. Dalam parlemen, gabungan partai-partai pendukung Presiden Jokowi telah membicarakan hal itu secara baik-baik. Namun, Yahya memberi sinyal untuk bersikap terbuka terhadap oposisi di parlemen. “Untuk di parlemen kerja sama dengan partai-partai nonkoalisi sangat dimungkinkan,” kata dia.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy