Gelombang Ke II, 400 Camaba STIE 66 Kendari Jalani Tes Masuk – Kendari Pos
Edukasi

Gelombang Ke II, 400 Camaba STIE 66 Kendari Jalani Tes Masuk

Suasana tes masuk yang diikuti oleh Camaba STIE 66 Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 400 lebih Calon Mahasiswa Baru (Camaba) mengikuti tes seleksi masuk di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam-Enam (STIE-66) Kendari. Tes tersebut merupakan seleksi gelombang ke II yang berlangsung, Sabtu (3/8) lalu.

Ketua STIE 66 Kendari Bakhtiar Abbas menjelaskan, tes ini salah satu tahapan yang harus dilewati oleh Camaba yang ingin menimba pendidikan di kampus tersebut. “Tes gelombang II yang berlangsung hari ini dikuti oleh 400 lebih peserta, dimana tesnya meliputi dua kompetensi, yaknu Tes potensi akademik (TPA) dan tes kemampuan dalam menyelesaikan soal-soal dalam Bahasa Inggris (TKD),” jelasnya.

Bakhtiar menjelaskan, dalam seleksi tersebut, jumlah peserta yang ikut tes akan tersaring dengan standar atau passing grade yang ditetapkan, masing-masing TPA dan TKD yaitu 60%, sebelum dinyatakan lolos. “Kita berharap semua yang mengikuti tes masuk di atas dari Passing Grade yang ditetapkan untuk bisa menjadi mahasiswa. Setelah dinyatakan lulus, maka selanjutnya calon mahasiswa akan diberikan waktu untuk melakukan registrasi ulang sebagai wujud keseriusan untuk menjadi mahasiswa STIE-66 Kendari,” terangnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy