Gandeng Dua Universitas, STIE 66 Kendari Helat Seminar Internasional – Kendari Pos
Edukasi

Gandeng Dua Universitas, STIE 66 Kendari Helat Seminar Internasional

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari mendorong para dosen untuk meningkatkan kualitas penulisan jurnal Internasional. Teranyar, lembaga pendidikan tersebut menghelat seminar internasional dengan menggandeng Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari dan University Teknikal Malaysia Melaka, di Aula STIE 66 Kendari, Senin (5/8) lalu.

Foto bersama pemateri seminar internasional, Mohd Shamsuri Md Saad (dua dari kanan) dan Prof Dr.H.Zulkifli Musthan (dua dari kiri) usai seminar internasional yang berlangsung di Aula STIE 66 Kendari.

Ketua STIE 66 Kendari Bakhtiar Abbas mengatakan, dalam hal penelitian, seorang dosen dituntut untuk memiliki kemampuan dalam penulisan jurnal internasional. “Ini untuk mendukung penilaian kualitas perguruan tinggi yang salah satu ukurannya adalah jumlah publikasi di jurnal internasional,” ungkapnya pada awak media, Senin (5/8) lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy