FKIP UHO Cetak Tenaga Pendidik Profesional – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

FKIP UHO Cetak Tenaga Pendidik Profesional

Lanjutnya, dalam menguasai dan meningkatkan kualitas keilmuan bagi seorang lulusan UHO guna menjadi tenaga pengajar yang profesional, pihak FKIP UHO mengaku terus mendorong seluruh mahasiswa PPG untuk sering mengikuti kegiatan dan pertemuan para guru. “Kita terus berupaya agar para mahasiswa untuk mengikuti seminar lokal, nasional bahkan internaaional, serta memiliki buku atau bahan ajar yang digunakan dalam bahan ajar yang terbaru sesuai dengan kurikulum yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, ketua PPG FKIP UHO, Dr. H. Jafar M.Si., nengungkapkan, pengambilan sumpah profesi guru tersebut merupakan pengambilan sumpah untuk tahap ke III, sedangkan tahap I pada Desember 2018 lalu dan tahap II yaitu pada Januari 2019. “Pengambilan sumpah Profesi guru ini sebanyak 101 mahasiswa yang bersal dari lima program studi di FKIP, dan kelulusan tahap III ini sebanyak 70,5 % kelulusan, sedangkan kelulusan nasional sebanyak 48 %,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy