FKIP UHO Cetak Tenaga Pendidik Profesional – Kendari Pos
Edukasi

FKIP UHO Cetak Tenaga Pendidik Profesional

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Setiap tahun, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, terus melahirkan tenaga pendidik yang profesional dan memiliki kompetensi yang tinggi melalui Pendidikan Profesi Guru (PPG). Baru-baru ini, sebanyak 101 mahasiswa PPG berhasil menjadi guru profesional setelah disumpah pada pekan lalu, di Aula FKIP UHO.

Dekan FKIP Dr. Jamiluddin, M. Hum., mengatakan bahwa meluluskan tenaga profesional tentu menjadi tantangan sekaligus komitmen bagi pihaknya. “Guru yang telah mendapat gelar guru profesional, memiliki kewajiban yang tidak hanya memberikan pengajaran bagi peserta didiknya, lebih dari itu, setiap guru yang profesional, juga dituntut untuk terus belajar meningkatkan kualitasnya berdasarkan disiplin ilmunya masing-masing, baik terkait dengan konteks pembelajaran maupun bidang ilmunya,” jelasnya, pada Kendari Pos Jumat (2/8).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy