Epson Hadirkan Proyektor Terkecil di Dunia : Fleksibel dan Mudah Digunakan Dimana Saja – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Epson Hadirkan Proyektor Terkecil di Dunia : Fleksibel dan Mudah Digunakan Dimana Saja

KENDARIPOS.CO.ID — Anda saat ini bisa mendapatkan pengalaman bioskop di rumah sendiri dengan diluncurkannya proyektor laser 3LCD terkecil di dunia, proyektor laser terbaru Epson EF-100 yang ringkas dan ramping, serta mampu memproyeksikan gambar yang cemerlang di ruangan manapun di dalam rumah.

Managing Director Epson, Ishii Hidemasa mengatakan, dengan ukuran diagonal gambar proyeksi hingga 150 inci(sekitar 3,2m lebar x 2,0m tinggi), proyektor yang inovatif ini mampu menggabungkan tampilan layar besar sekaligus dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, yang akan menjadi terobosan baru pada aplikasi home projector.

Tampak proyektor laser terbaru Epson EF-100 yang didesain sangat ramping. Proyektor ini mampu memproyeksikan gambar yang cemerlang di ruangan manapun di dalam rumah. Proyektor ini juga diyakini sebagai proyektor terkecil didunia.

Dengan desain ramping dan minimalis, lanjut dia, proyektor portabel ini dihadirkan dengan tampilan hitam (EF-100B) dan putih berkelas (EF-100W) yang terlihat mewah. Dirancang untuk pengguna yang menyenangi gaya, proyektor rumah ini langsung dapat membaur mulus dengan estetika interior rumah dan sekejap melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri. “Proyektor yang ringkas dan ringan ini hanya berukuran 23 sentimeter panjang dengan bobot 2,7 kilogram saja, sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya serta menempatkannya di ruangan rumah manapun,” jelasnya, Rabu (31/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy