DPRD Sultra Temukan Dugaan Penyimpangan Proyek Senilai Rp2,4 Miliar – Kendari Pos
Nasional

DPRD Sultra Temukan Dugaan Penyimpangan Proyek Senilai Rp2,4 Miliar

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — DPRD Sultra mengendus aroma dugaan penyimpangan proyek normalisasi dan penguatan tebing Sungai Lapai di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Wakil Ketua DPRD Sultra, Jumardin mengatakan pengerjaan proyek yang menelan anggaran Rp2,4 miliar tahun anggaran 2018-2019 tersebut tidak sesuai dengan perencanaan yang sudah ditentukan.

Politisi Demokrat itu membeberkan pada rancangan awal yang menjadi prioritas utama penguatan tebing di bawah jembatan Lapai. “Namun ternyata, dalam pengerjaannya tidak sesuai dengan titik yang sudah ditetapkan. Ini bukan masalah sepele, karena ada dampak fatal yang bisa menimpa masyarakat seperti banjir,” ujar anggota DPRD asal Dapil Kolaka, Kolaka Utara itu di ruang kerjanya, Senin (5/8).

Jumardin mengaku sudah menyampaikan temuannya itu kepada pejabat pembuat komitmen (PPK) di Dinas Sumber Daya Air dan Binamarga Sultra. “Kita masih kasih kesempatan untuk memperbaikinya. Saya tidak mau ini menjadi masalah kemudian hari. Namun tidak juga diindahkan, makanya saya minta BPK untuk mengaudit dan polisi menelusuri adanya dugaan tindak pidana,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy