Dorong Inklusi dan Literasi Keuangan, OJK Edukasi Kades dan Lurah di Buton – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Dorong Inklusi dan Literasi Keuangan, OJK Edukasi Kades dan Lurah di Buton

Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Sultra, Ridhony M. H. Hutasoit (berdiri) saat mengedukasi para Kades, Lurah dan Camat Se-Kabupaten Buton yang berlangsung di Aula Serba Guna Kantor Bupati Buton, Kamis (1/8).

KENDARIPOS.CO.ID — Maraknya kasus investasi bodong di lingkungan masyarakat saat ini, mendorong Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra kerja sama dengan Pemda dalam rangka mengedukasi masyarakat. Terbaru, OJK kerja sama dengan Pemkab Buton, melaksanakan edukasi keuangan dan waspada investasi di kabupaten yang dipimpin La Bakry tersebut. Kegiatan ini didukung Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD), Satgas Bank Indonesia Sultra, Kepolisian Daerah Sultra, dan beberapa Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) seperti BRI, Bank Sultra, PT Pegadaian hingga Permodalan Nasional Mandiri (PNM).

Kepala OJK Sultra, M Fredly Nasution mengungkapkan, pihaknya sengaja menggelar edukasi ini guna mendorong inklusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang hadir dalam giat ini mulai dari para kepala desa (Kades), lurah dan camat. Kegiatan ini, sambung dia, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, La Ode Muhammad Zilfar Djafar serta mengundang berberapa PUJK.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy