Ciptakan Advokat Profesional, Peradi-UHO Sinergi Helat Pelatihan PKPA – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Ciptakan Advokat Profesional, Peradi-UHO Sinergi Helat Pelatihan PKPA

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum UHO, Herman mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama dengan Peradi. “Ini masih tahap awal bagi kami, untuk memberikan wadah bagi alumni Fakultas Hukum UHO yang ingin menjadi seorang penegak hukum. Disini kita hanya siapkan sarana dan pematerinya dari Peradi,” katanya.

Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan PKPA yang digawangi oleh Peradi Kendari tersebut dilaksanakan di Fakultas Hukum UHO. Pasalnya, kegiatan ini juga dapat membantu penilaian pada akreditasi fakultas. Sekarang akreditasi fakultas dengan institusi terkait serta lulusan kita dapat terserap di lapangan kerja,” tegasnya.

Herman juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, seluruh peserta yang mengikutinya dapat memahami materi yang akan diberikan agar tidak sia-sia dalam pengikuti pendidikan advokat tersebut. “Silahkan ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, ambil ilmu sebanyak-banyaknya sebagai bekal dalam profesi advokat secara profesional. (idh/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy