Camaba UHO Wajib Ikut Pemeriksaan Kesehatan – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Camaba UHO Wajib Ikut Pemeriksaan Kesehatan

Dijelaskan bahwa tahapan Pemkes, Camaba UHO wajib membayar biaya pemkes sebesar Rp 150.000 melalui Bank BRI hingga tanggal 5-7 Agustus, Camaba wajib membawa sejumlah berkas diantaranya, membawa bukti pembanyaran Pemkes, membawa bukti kelulusan dan membawa kartu Pemkes yang diperoleh dari tautan http://ilp.uho.ac.id. Setelah melakukan Pemkes, setiap Camaba diharuskan untuk melakukan komfirmasi dengan mengupload surat yang didapatkan saat melakukan Pemkes ke website http://registrasi.uho.ac.id paling lambat 9 Agustus 2019.

Sementara itu, Kordinator Pemeriksaan Kesehatan (Pemkes) UHO, Dr Satrio Wicaksono, M.Sc., mengatakan, seluruh Camaba yang telah dinyatakan lulus diwajibkan melakukan Pemkes di Fakultas Kedokteran UHO dari tanggal 5-7 Agustus. Pemkes tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan dari Camaba UHO 2019. “Data yang dihasilkan oleh Pemkes yang berlangsung selama tiga hari ini, akan mejadi data akademik untuk memantau atau mengontrol seluruh mahasiswa selama menjadi mahasiswa UHO,” ujarnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy