Aleg Konsel Terpilih Dilantik September – Kendari Pos
Politik

Aleg Konsel Terpilih Dilantik September

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sesuai agenda, jadwal pelantikan anggota legislatif (Aleg) Konawe Selatan (Konsel) terpilih periode 2019-2024 akan dihelat 2 September 2019 mendatang.

Saat ini pihak Sekretariat DPRD Konsel sudah memersiapkan rencana pelantikan 35 wakil rakyat yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru-baru ini. Dari rencana pelantikan 35 anggota dewan yang terpilih itu, satu orang dipastikan tak akan mengikuti seremoni tersebut.

Kabaghumas Sekretariat DPRD Konsel, Astrid Yani Kadir, membenarkan hal tersebut. “Satu anggota dewan terpilih itu sedang menunaikan ibadah haji.
Namanya, Ir. Aharis dari Partai Nasdem,” terang Astrid, kemarin. Ia mengatakan, tak ada masalah dengan tidak ikutnya Aharis dalam pelantikan yang telah dijadwalkan. “Sepulang dari Tanah Suci, maka akan dilantik oleh Ketua DPRD Konsel,” sambung Astrid.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy